Rabu, 29 Januari 2014

Perbandingan Honda Karisma dengan Honda Supra X 125



Serupa tapi tak sama, ya itulah sebutan untuk Honda Karisma dengan Honda Supra X 125. Masyarakat pada umumnya mempercayai bahwa Honda Karisma dan Honda Supra X 125 itu sama, yang membedakan antara keduanya hanya terletak pada disain bodi motor tsb. Namun Apakah benar kenyataannya seperti itu?
Perbandingan Honda Karisma dengan Honda Supra X 125

Honda Karisma
Menurut salah satu majalah automotif, Honda karisma adalah sepeda motor yang agresif. Motor dengan mesin 125 cc ini memang merupakan salah satu produk honda yang laris dipasaran. Selain karna harganya yang terjangkau, mesin 125 cc pada jenis kendaraan pada saat itu masih jarang, karena pada umumnya sepeda motor masih menggunakan mesin 110 cc untuk kelas motor bebek.

Honda Supra X 125
Adalah produk Honda yang dikabarkan dibuat untuk mengembalikan roh Supra namun tampil dengan disain yang elegan. Honda Supra X adalah jenis motor bebek dengan mesin 125 cc. Motot ini memiliki 2 versi, yaitu Supra X 125 D dan Supra X 125 R.

Honda karisma dan Honda Supra X 125 memiliki banyak persamaan, karena ternyata kedua produk honda ini memakai 540 komponen yang serupa. Komponen itu terletak pada bagian mesin seperti pada kampas kopling, rantai keteng, sockbreker, filter udara, dan rocker. Perbedaan antara kedua motor ini adalah terletak pada bagia CDI, dan magnet. Untuk Honda Karisma, CDI yang dipakai adalah KPH-881 dan Untuk Honda Supra X 125 CDI yang dipakai bernomor seri KPH-751.
Nah, itulah sedikit ulasan tentang perbandingan Honda Karisma dengan Honda Supra X 125.  Bagi anda yang memakai salah satu dari produk honda ini, apa tanggapan anda? :)
thumbnail
Judul: Perbandingan Honda Karisma dengan Honda Supra X 125
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait honda, kelebihan supra x 125, mesin supra x vs karisma, perbandingan supra dan karisma, supra x 125, supra x vs karisma :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz