Kamis, 30 Januari 2014

Honda Beat vs Yamaha Mio

Berikut ini adalah ulasan tentang HondaBeat vs Yamaha Mio yang didapat dari opini pengguna kedua motor matic ini.  Setiap produk khususnya sepeda motor pasti selalu memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Motor matic pada saat ini sangat laris dipasaran, jumlahnya hampir sama dengan jumlah motor bebek yang sudah lama menjadi alat transportasi masyarakat di Indonesia.

Honda Beat vs Yamaha Mio


Di Indonesia Honda dan Yamaha adalah 2 produsen sepeda motor yang paling diminati produk-produknya. Kedua produsen sepeda motor ini saling berkompetisi untuk menjadi yang pertama menguasai pasar industri sepeda motor di indonesia. Salah satu produknya adalah Honda Beat dari Perusahaan Honda, dan Yamaha Mio dari Perusahaan Yamaha, kedua sepeda motor ini adalah type sepeda motor matic. Tapi seperti apakah kelebihan dan kekurangan dari ke2  merk sepeda motor ini ?

Menurut salah satu pengguna sepeda motor Yamaha Mio, Yamaha Mio memiliki kemampuan bermanuver dan ability handling pada high speed yang baik. Selain itu Yamaha Mio sangat stabil dipakai dalam kecepatan tinggi serta memiliki suspensi yang cukup baik. Nah, bagaimana dengan Honda Beat? 

Secara keseluruhan Honda Beat tidak kalah dengan Yamaha Mio dalam hal manuver. Namun dari dari segi handling untuk hight speed, Honda Beat masih kalah dengan Yamaha Mio. Hal ini mungkin terjadi karena jarak ground clearance yang tinggi serta settingan suspensi standart pabrikan, dimana Honda biasanya cenderung lebih empuk dibandingkan dengan Yamaha. Menurut pengalaman pengguna, hendling Beat tetap ringan dan lincah ketika sendang berboncengan, hal ini berbeda dengan Yamaha Mio.

Namun secara umum tidak ada yang mendominasi antara Honda Beat vs Yamaha Mio, karena keduanya memiliki karakter dan kelebihan masing-masing. Namun sedikit saran, jika anda hendak mencari kenyamanan maka Honda Beat lah pilihannya. Namun jika anda tipe orang yang suka high speed engine dan handling yang lincah, maka pilihannya adalah Yamaha Mio. Bagai mana menurut anda? :)

thumbnail
Judul: Honda Beat vs Yamaha Mio
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Honda Beat vs mio, kelebihan mio, keunggulan beat, mio vs beat, yamaha mio vs beat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz