Selasa, 11 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan New Jupiter MX 135 cc

Yamahan Jupiter MX  pernah menguasai pasar motor kelas 135 cc. Namun sayangnya konsumen mulai meninggalkan Jupiter MX 135 cc setelah beberapa produsen mengeluarkan Sepeda Motor kelas 150 cc. Nah saat ini Yamaha merilis kebali Yamaha Jupiter MX dengan performa dan tampilan baru, nah bagaimanakah kelebihan dan kekurangan dari New Jupiter MX 135 cc

Kelebihan dan Kekurangan New Jupiter MX 135 cc


Kelebihan New Jupiter MX

New Jupiter MX sangat cocok digunakan diarea padat kendaraan seperti jakarta misalnya, karena New Jupiter MX 135 cc memiliki tarikan mesin yang ringan. Selain itu, New Jupiter MX memiliki sistem pendingin radiator cair sehingga mesin tidak cepat panas. Selain itu, spare part untuk motor ini mudah didapat.

Kekurangan New Jupiter MX 135 cc

Pada kecepatan tinggi, getaran yang ditimbulkan menyebabkan bunyi berisik pada bagian bodi. Hal ini dikarenakan New Yamaha Jupiter MX 13 cc memiliki banyak sambungan pada bodi, sambungan-sambungan tesebutlah yang menyebabkan bunyi yang cukup menganggu.
Selain itu, pada saat melakukan service, banyaknya sambungan bodi pada new Jupiter mX 135 cc mebuat sedikit repot karena banyak bagian-bagian bodi yang harus dibuka.
thumbnail
Judul: Kelebihan dan Kekurangan New Jupiter MX 135 cc
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jupitermx, kekurangan new, kelebeihan jupiter mx135 cc, new jupiter mx 135 :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz